Sukses

Dibilang Sombong, Subro D Academy Minta Maaf ke Penggemar

Subro D'Academy mengaku dirinya tidak bermaksud menyalahkan para fansnya saat mendapat komentar negatif dari Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Subro D'Academy harus menghentikan perjuangannya di babak konser empat besar untuk menjadi pemenang D'Academy Indosiar. Setelah tersenggol Sabtu dini hari (10/11/2014), rupanya masih ada yang mengganjal di hati Subro.

Rupanya hal yang membuat hati Subro gelisah yakni para penggemarnya menyebut dirinya sombong. Hal tersebut bermula saat kontestan asal Banten itu mendapat komentar negatif dari Saipul Jamil tentang penampilannya di babak konser empat besar.

Diakui Subro, dirinya hanya berusaha memberi penjelasan kepada Saipul Jamil mengenai penampilannya tersebut. Saat itu, Subro mengatakan konsentrasinya terpecah lantaran para penggemarnya di bawah panggung mengikutinya bernyanyi.

Hal tersebutlah yang membuat para fans beranggapan bahwa Subro menyalahkan mereka dang menyebut Subro adalah orang yang sombong. Untuk itu, Subro mengungkapkan permintaan maafnya kepada penggemarnya.

"Saya hanya bicara jujur saat itu, karena ditanya sama Bang Ipul (sapaan Saipul Jamil). Kalau memang saya berkata jujur seperti itu saya salah, saya minta maaf (kepada penggemar), bukan maksud saya menyalahkan mereka," ucap Subro saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (11/5/2014).

Subro tersenggol setelah berada diposisi terbawah bersama Frans. Namun, Frans berhasil mendapatkan lima lampu hijau dari para juri. Sedangkan Subro hanya mendapat empat lagu hijau dan satu lampu merah. Otomatis dirinya harus rela meninggalkan panggung D'Academy Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.