Sukses

Impian Nidji pada Konser King Of Soundtrack

Setelah 12 tahun berkiprah di industri musik Tanah Air, akhirnya grup band Nidji bisa mewujudkan impiannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 12 tahun berkiprah di industri musik Tanah Air, akhirnya grup band Nidji bisa mewujudkan impiannya, yaitu menggelar konser mini bertajuk King Of Soundtrack

Hasrat mereka untuk bisa konser sempat tertunda. Untuk menghilangkan kecewa, mereka pun mengaplikasikan keinginan melalui sebuah album yang berisi lagu-lagu yang pernah jadi sountrack film.

"Alhamdulillah, konser ini adalah konser yang kami inginkan. Dulu pengin sekali  launching album Kings Of Soundtrack, akhirnya tahun ini bisa kita keluarin. Dalam album ini, lagu-lagu kita yang berisi semua sondtrack," kata Giring saat ditemui di Balai Kartini Usai melakukan konser mini di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2014).

Selama ini, Nidji melihat banyaknya lagu yang menjadi soundtrack namun seperti tertiup angin, hilang begitu saja. "Ya karena banyak lagu bagus tapi nggak pernah dinyanyikan secara live, sayang saja," ujar Giring.

Untuk mempersiapkan konsernya sendiri, band yang di gawangi oleh Giring (vocal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Andro (bass) Andri (drum) dan Randy (keyboard), membutuhkan waktu yang tak sebentar.

"Persiapannya cukup lama ya. Dari mengkonsep, memilih lagu-lagunya, sampai merealisasikannya, membutuhkan waktu yang tidak sebentar," tandas Giring.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini