Sukses

The Amazing Spiderman 4 Batal Munculkan Pengganti Peter Parker

Kedua produser The Amazing Spider-Man membantah bahwa akan ada pengganti Peter Parker di film-film selanjutnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bagi para penggemar berat komik Spider-Man, pasti sudah tidak asing dengan karakter seperti Miles Morales (Ultimate Spider-Man), Ben Reilly (Scarlet Spider di Clone Saga), dan Miguel O'Hara (Spider-Man 2099). Mereka adalah pengganti Peter Parker di beberapa kisah komiknya.

Beberapa waktu lalu, aktor Andrew Garfield yang memerankan Peter Parker di The Amazing Spider-Man, menyatakan bahwa karakternya bisa saja bertemu dengan calon penggantinya, Miles Morales di film-film selanjutnya (kemungkinan di judul keempat). Akan tetapi, kedua produser membantah hal itu.

Dilansir dari Ace Showbiz (1/5/2014), Avi Arad dan Matthew Tolmach yang memiliki kekuasaan penuh dalam menyaring unsur-unsur komik ke dalam film, menyatakan bahwa karakter Spider-Man selain Peter Parker tak akan pernah muncul di franchise The Amazing Spider-Man selama mereka menjadi produsernya.

Avi menyatakan bahwa filmnya sudah terlanjur melekatkan jati diri Peter Parker serta dampak terbesar pada kehidupannya untuk setia menjadi Spider-Man. "Namun untuk memiliki berbagai karakter sang manusia laba-laba... Saya tak tahu apakah kalian mengingatnya, tapi Marvel sudah mencobanya. Dan itu hampir membuat Spider-Man berakhir," ungkap Avi Arad.

Kepada pihak The Playlist, Matthew Tolmach juga memiliki pendapatnya sendiri. Menurutnya, Peter Parker bisa saja digantikan oleh karakter lain di film selanjutnya jika dirinya dan Avi sudah tidak lagi menjadi produser.



Kabar munculnya karakter Spider-Man selain Peter Parker di sekuel The Amazing Spider-Man, muncul setelah sang aktor Andrew Garfield melakukan sebuah wawancara bersama pihak Comic Book Resources.

Kala itu ia berkata, "Miles Morales merupakan momen terbesar dalam karakter komik. Saya percaya kami bisa melakukannya. Ini merupakan sesuatu yang membuat saya tertarik mencari tahunya... Saya punya jawaban, tapi saya pikir hal itu bisa menjadi gerakan yang sangat penting."

The Amazing Spider-Man 2 sudah tayang di Indonesia sejak 30 April 2014. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Jamie Foxx didaulat sebagai Max Dillon/Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.



Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak menyutradarai The Amazing Spider-Man 4. Rencananya, The Amazing Spider-Man 3 akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan pada tanggal 4 Mei 2018.

Spin-off The Amazing Spider-Man yang bertajuk Venom, rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang dengan Alex Kurtzman sebagai sutradaranya beserta Roberto Orci dan Ed Solomon yang bertugas menangani naskah filmnya.

Selain Venom, terdapat juga spin-off The Amazing Spider-Man yang bertema The Sinister Six, yaitu kumpulan para musuh Spider-Man yang bakal disutradarai dan ditulis oleh Drew Goddard (The Cabin in the Woods).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.