Sukses

Lydia Kandou-Jamal Mirdad Cerai, Naysila Harap Bisa Bersatu

Artis berusia 26 tahun tersebut juga tak menampik jika kondisi keduanya tak lagi mesra seperti dulu.

Liputan6.com, Jakarta Naysilla Mirdad berusaha untuk menghormati setiap keputusan yang diambil oleh kedua orangtuanya, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Termasuk saat keduanya sepakat berpisah dan mengakhiri biduk rumah tangganya selama 27 tahun.

Artis berusia 26 tahun tersebut juga tak menampik jika kondisi keduanya tak lagi mesra seperti dulu. Meski tetap saling berhubungan, Naysilla melihat banyak perbedaan dari sikap orangtuanya semenjak bercerai.

"Pasti suasananya beda, kita sebagai anak tetap berusaha jalankan yang terbaik. Kita support saja terus," kata Nay, sapaan akrabnya, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/4/2014) malam.

Bintang sinetron 'Kejora' juga tetap mempertahankan keharmonisan orangtua dengan anak. Kendati Lydia dan Jamal resmi berpisah, bukan berarti anak-anaknya juga ikut meninggalkan mereka.

"Hubungannya tetap harus baik, silahturahmi harus jalan, nggak ada namanya bekas anak, bekas orangtua. Semuanya baik, cuma bedanya kita tinggalnya di rumah yang beda saja," tutup Naysilla.

Saat disinggung soal pernikahan yang mungkin saja menyatukan keduanya, Nay hanya bisa meminta doa.

"Doain saja deh, mudah-mudahan (bisa secepatnya menikah), aku serahin semua sama Tuhan," ucap Nay.

Soal pernikahan, artis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 memilih untuk menjalaninya dengan santai. Waktu yang dipergunakannya saat ini bersama sang kekasih, lebih banyak dihabiskan untuk saling mengenal karakter masing-masing.

Bahkan, adik kandung Nana Mirdad ini tak mau muluk-muluk memasang target untuk naik ke pelaminan.

"Kalau nikah aku belum mau targetin, aku takutnya pas targetin, waktu jadi menikah bukan karna kemauan. Aku jalanin saja apa yang ada sekarang," urai dia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.