Sukses

Naysilla Mirdad Pikir-pikir Berbelanja Barang Mewah

Kendati demikian, ia tetap menahan diri untuk tak membelanjakan uangnya secara konsumtif.

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai pesinetron jelas mendatangkan pundi-pundi yang besar bagi artis Naysilla Mirdad. Kendati demikian, ia tetap menahan diri untuk tak membelanjakan uangnya secara konsumtif.

Semisal membeli barang-barang dengan merk mahal, anak kandung Jamal Mirdad ini sama sekali tak tertarik akan hal itu. Bintang sinetron 'Doa dan Karunia' memilih untuk tetap tampil apa adanya.

"Kalau aku untuk beli barang-barang branded nggak harus. Jadi apa yang aku suka dan terjangkau ya aku beli," ucap Naysilla saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/4/2014) malam.

Kendati memiliki banyak uang, artis berusia 26 tahun tersebut tak mau menghamburkan untuk hal-hal yang dianggapnya tak penting.

"Kalau mau beli yang agak mahal pasti diperhitungkan dulu. Kalau harganya di atas rata-rata ya lihat dulu ocassionnya apa, kalau ulang tahun sih selalu kasih diri sendiri hadiah," urai dia.

Tapi, Naysilla mengaku pernah menggelontorkan banyak uang untuk membeli sesuatu. Pembelian tersebut diakuinya sebagai hal pengeluaran yang termahal sepanjang hidupnya.

"Ada lah, rumah ya. Tapi itu lebih kepada pemberian Tuhan sih, aku cuma bersyukur saja sudah dapat rumah," tutup Naysilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.