Sukses

Zack Snyder Resmi Kerjakan Justice League

Zack Snyder kembali menyiapkan diri untuk menjadi sutradara di Justice League.

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak puas dengan banjir Superhero di sekuel kedua "Man of Steel",  Zack Snyder kembali menyiapkan diri untuk menjadi sutradara di Justice League. Hal itu terungkap dari pernyataan Greg Silverman kepada The Wall Street Journal baru-baru ini.

"Batman Vs Superman (judul Man of Steel 2) akan mengarah ke "Justice League"." ucapnya.

Ditambahkannya, para pemeran Superhero seperti Henry Cavill (Superman), Ben Affleck (Batman), dan Gal Gadot (Wonder Woman) juga akan kembali bermain.

Hal ini pun lantas mengacu pada para superhero lain yang juga sudah turut tercantum di Batman Vs Superman. Sebut saja Nightwing, The Flash, Aquaman, hingga Martian Manhunter dan Hawkman meski keterlibatannya masih sebatas rumor.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang akan memerankan mereka.

Seperti diketahui, Zack Snyder saat ini tengah menanti tepuk tangan meriah dari para penonton lewat sekuel kedua Man of Steel yang direncanakan rilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

Ia beserta pihak Warner Bros Pictures bahkan berani berhadapan dengan Captain America 3 yang juga kebetulan meluncur di tanggal yang sama. Padahal jika menyimak pendapatan "Captain America: The Winter Soldier"' hingga pekan ini, film tersebut resmi menjadi salah satu karya terlaris Marvel setelah "The Avengers" dan "Iron Man 3".

Namun, sikap tak bergeming mereka justru membuat sutradara Captain America, Joe dan Anthony Russo sedikit ketar-ketir. Hal itu pun dilanjut oleh sang pemeran Captain America, Chris Evans yang juga merasa terkejut dengan 'tanggal neraka' tersebut.

"Di poin ini, salah satu harus meninggalkan tanggal tersebut. Kecuali dua distributor itu memang sudah cukup gila untuk saling memakan keuntungan masing-masing." komentar Joe dan Anthony Russo.

"Rasanya memalukan untuk membahas itu." lanjut Evans menambahkan.

Agaknya, kalau melihat jadwal rilis Justice League yang masih berjarak dua tahun lagi, pertempuran tersebut bisa menjadi pembuktian akan seberapa besar minat fans DC Comics terhadap proyek-proyek adaptasi karya Zack Snyder, termasuk Justice League.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.