Sukses

Chris Martin: Saya Memiliki Masalah

Chris Martin mengakui kalau dirinya jadi berantakan untuk beberapa waktu karena perjuangannya untuk menerima hal-hal baik dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jika sebelumnya, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow tidak buka-bukaan mengenai alasan perceraian mereka. Bahkan mereka mengunggah cerita manis dengan pergi berlibur ke Bahama dengan kedua anak mereka.

Kini, Chris mulai membuka suara, kalau dalam hubungan pernikahannya selama 10 tahun dengan Gwyneth memang ada masalah. Dan Chris mencoba untuk membiarkan cintanya makin dalam.

Diakui Chris, kalau dirinya jadi berantakan untuk beberapa waktu karena perjuangannya untuk menerima hal-hal baik dalam hidupnya. "Saya tidak akan menggunakan kata perpecahan, ini dasarnya lebih pada realisasi untuk mencoba tumbuh dewasa," ujarnya seperti dilansir Femalefirst, Senin (28/4/2014).

"Seperti saya katakan, jika Anda tidak dapat membuka diri, Anda tidak dapat menghargai keajaiban di dalamnya. Jadi Anda berjalan dengan seseorang yang sangat indah, tapi karena masalah Anda sendiri, Anda tidak bisa membiarkan hal itu dirayakan dengan cara yang benar," tambahnya.

Pelantun Magic yang telah mengakui kalau dirinya merasa sulit untuk membiarkan cintanya dalam dengan Gwyneth. Padahal mereka telah memiliki Apple dan Musa.

"Sampai titik tertentu dalam hidup saya, saya benar-benar rentan dan menyebabkan beberapa masalah. Jika Anda tidak membiarkan cinta benar-benar dalam, maka Anda tidak bisa mengembalikannya. So, apa artinya `Ghost Stories` bagi saya adalah seperti Anda harus membuka diri untuk mencintai," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini