Sukses

Brad Pitt dan Orlando Bloom Reunian

Kangen untuk tertawa dan bercanda bersama ternyata menyerang Brad Pitt dan Orlando Bloom.

Liputan6.com, California Kangen untuk tertawa dan bercanda bersama ternyata menyerang Brad Pitt dan Orlando Bloom. Untunglah ada acara Paris Photo Los Angeles Private Preview yang diselenggarakan di Paramount Studio, Hollywood, California, Kamis (24/4/2014). Mereka bertemu di sana dan melepaskan kangen keduanya.

Brad dan Orlando sempat bermain dalam satu film berjudul Troy. Sejak itu, keduanya tak lagi bertemu karena masing-masing aktor ini punya kesibukan yang padat.

Dilansir Justjared.com, Jumat (25/4/2014), mereka tak hanya berdua saja. Namun, mereka juga bertemu dengan bintang-bintang papan atas lainnya seperti Jodie Foster, Jesse Williams, Maria Bello, Mena Suvari, dan direktur foto Paris, Julien Frydman yang hadir di sana.

Sebelumnya, Orlando menghabiskan akhir pekan di sebuah pantai di Santa Barbara bersama seorang teman. Ia pun memamerkan tubuhnya yang bagus dengan bertelanjang dada sambil menikmati hari yang cerah.

Orlando yang telah bercerai dari istrinya, Miranda Kerr belum lama ini akan dijodohkan dengan Gwyneth Paltrow oleh sahabatnya, Jennifer Aniston. Pemain serial Friends ini menganggap mereka berdua adalah pasangan serasi [baca: Jennifer Aniston Jodohkan Gwyneth Paltrow dengan Orlando Bloom?].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini