Sukses

Kontribusi Nidji di Film untuk Lahirkan King Of Soundtrack

Nidji kembali menorehkan prestasi di blantika musik dengan menelurkan album terbaru berjudul King Of Soundtrack.

Liputan6.com, Jakarta Nidji kembali menorehkan prestasi di blantika musik dengan menelurkan album terbaru berjudul King Of Soundtrack. Bukan album biasa, Giring Cs mengumpulkan lagu-lagu yang pernah dibuat untuk mendukung cerita dalam film yang masuk daftar box office di Indonesia.

"Kami kumpulin semua lagu-lagu yang pernah kami bikin untuk soundtrack film. Dari yang pertama banget itu Laskar Pelangi," ucap Giring, vokalis Nidji, saat ditemui di Fx Lifestyle Center, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014).

Nidji menganggap lagu-lagu soundtrack yang mereka buat sangat melekat dengan filmnya. Bahkan, lagu-lagu yang dibuat untuk mendukung cerita dalam film itu juga mampu bertengger di tangga lagu teratas radio-radio Tanah Air.

"Kita anggap album ini sebagai warisan ya, dan kami berharap agar album ini bisa menjadi soundtrack hidup bagi orang lain yang mendengarkan," harap Giring.

Lagu-lagu yang berada di album yang didistribusikan oleh Musica Studio's diambil dari beberapa film box office Indonesia seperti Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (Sumpah Dan Cinta Matiku, Teroesir, Hidup Tanpa Cintamu, Nelangsa dan Tuhan Maha Cinta), 5Cm (Diatas Awan, Rahasia Hati, 5Cm dan Takkan Pernah Mati), Heroes (Shadow dan Heaven) dan Laskar Pelangi (Laskar Pelangi).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini