Sukses

Perempuan Ini Ternyata Fans Berat Subro D Academy

Subro memang memiliki banyak penggemar, salah satunya bernama Rina yang sejak dulu adalah fans beratnya.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan asal Banten, Subro memang telah memiliki banyak penggemar baik lelaki maupun perempuan. Salah satu fans berat Subro yakni Rina.

Namun, Rina yang dimaksud bukan Rina Nose salah satu juri D'Academy. Rina yang dimaksud itu tak lain adalah istrinya. Subro mengaku dulu, sang istri adalah penggemarnya. Memang sebelum menjadi finalis D'Academy, Subro sudah sering nyanyi dari panggung ke panggung.

"Dia itu ngefans berat sama saya. Pernah dia nekat naik ke atas panggung hanyak untuk menemui saya," ceritanya saat ditemui di sebuah butik di bilangan Tebet, Jakarta Barat, Selasa (22/4/2014).

Hal tersebut terjadi sewaktu Subro mengadakan konser di daerah Warung Jawut, Serang, Banten. "Padahal itu jauh lho mas dari rumah Rina. Dia naik ke atas panggung untuk megangin mic saya karena waktu itu nggak ada gagangnya," kenang Subro.

Siapa sangka, kisah Subro dengan penggemarnya itu berlanjut ke pelamin. Mereka resmi menjadi suami istri paada 16 Januari 2007. Subro dan Rina kemudian dikarunia seorang putra bernama Rinaldi Alfaris yang kini berusia 1 tahun 7 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini