Sukses

Ini Hasil Mediasi Bopak Castello-Putri Mayang Sari

Dalam sidang cerai yang beragendakan mediasi, Bopak dan Putri menyepakati beberapa hal menyangkut nasib pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Bopak Castello dan Putri Mayang Sari menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (15/4/2014). Dalam sidang yang beragendakan mediasi itu, Bopak dan Putri menyepakati beberapa hal menyangkut nasib pernikahan mereka. Apa saja?

Pertama, Bopak dan Putri sepakat kalau perceraian merupakan efek dari kesalahan keduanya saat menjalani pernikahan. "Kesalahan pertama kami adalah kurangnya komunikasi. Ini bukan salah siapa, salah kami berdua," kata Bopak usai sidang.

Kedua, lanjut Bopak, perceraian terjadi karena tingginya ego masing-masing. Karena itu, keduanya sering cekcok dan berujung Bopak yang memutuskan meninggalkan Putri bersama buah hatinya tiga tahun lalu.

"Ketiga, banyaknya orang yang ikut larut dalam permasalahan. Saya sudah berusaha mengontrol ini semua. Tapi saya sadar kalau seorang Bopak gagal jadi imam, putri juga menyadari itu," lanjut Bopak.

Karena tiga hal inilah, Bopak dan Putri sepakat berpisah. Untuk hal-hal yang menyangkut materi persidangan seperti harta gono-gini dan hak asuh anak, akan dibicarakan selanjutnya.

"Yang jelas sekarang saya terbuka untuk Putri dan anak saya. Kalau mau ketemu, silahkan tinggal telepon," pungkas komedian yang melejit sejak satu tahun terakhir ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini