Sukses

Pecat Orangtua, Selena Gomez Bingung Pilih Manajer

Selena Gomez masih belum bisa menentukan siapa yang akan menjadi manajernya setelah dirinya memecat kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memecat orangtuanya menjadi manajer, Selena Gomez masih mempertimbangkan beberapa nama untuk mewakilinya dalam pengendalian kariernya.

Menurut seorang sumber yang dekat dengan pelantun Come & Get It tersebut, Selena tengah mempertimbangkan ibu Kim Kardashian, Kris Jenner yang akan dipilihnya.

"Itu akan lebih baik untuk tetap dekat dengan orang-orang yang mengelola teman-temannya dalam kariernya," terang sumber tersebut kepada Hollywoodlife, Senin (14/4/2014).

"Baik Justin ataupun saudara-saudara Jenner telah memberikan hasil terbaik mereka. Dan Selena mempertimbangkan untuk bekerja dengan Scooter Braun (manajer Justin) atau Kris Jenner. Satu hal yang baik dari situasi ini adalah dia benar-benar meluangkan waktunya dalam membuat keputusan. Tapi keduanya pasti memiliki kelebihan," lanjutnya.

Sebelumnya, Selena lebih berharap kepada Scooter untuk musim yang jelas. Namun apakah Scooter akan menjadi yang terbaik untuknya? Dan orangtua Selena juga tidak terlalu senang dengan pilihannya.

"Selena tetap dekat dengan kedua orangtuanya, meskipun mereka tidak senang dengan keputusannya itu," tandas sumber lain.

Baca juga:

Selena Gomez Pecat Orangtuanya Jadi Manajer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini