Sukses

Gwyneth Paltrow Tidak Akan Ikut Tur Coldplay

Berlibur bersama suami dan anak-anak usai berpisah, rupanya merupakan kebahagiaan palsu yang ditunjukkan Gwyneth Paltrow.

Liputan6.com, Los Angeles Berpisah dari suaminya, Chris Martin secara baik-baik, bahkan Gwyneth Paltrow menghabiskan liburan bersama kedua anak sepertinya merupakan kebahagiaan palsu. Pasangan ini memang punya masalah yang buruk dengan rumah tangganya.

Gwyneth pun tidak akan bergabung dengan grup band Coldpaly, dalam tur mereka `conscious uncoupling` di mana sang mantan suami adalah vokalisnya.

"Gambar kemerahan di Bahama tidak selalu sesuai dengan realita. Dia telah bercerita kepada teman-teman bahwa semua hubungan tidak baik setelah berpisah dengan Chris. Dan tidak ada kebenaran kalau Gwyneth akan ikut tur dengan dia," ungkap mantan kekasih Gwyneth yang dilansir Contactmusic, Sabtu (12/4/2014).

Sementara, rumor yang beredar tentang perpisahan yang mereka umumkan lantaran adanya perselingkuhan, entah siapa yang memulainya.

"Mereka mengedepankan persatuan, tetapi di bawah permukaan banyak ketegangan yang mengakibatkan berakhirnya pernikahan mereka. Ini sangat menyedihkan," tambahnya saat wawancara dengan majalah Grazia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.