Sukses

Dwi Andhika Persembahkan Novel Terbaru untuk Sang Kekasih

Dwi Andhika persembahkan novel terbarunya, 'I Love You Beib' untuk sang kekasih, Irma Darmawangsa.

Liputan6.com, Jakarta Dwi Andhika merilis novel keduanya berjudul I Love You Beib. Novel yang bertemakan cinta itu sengaja di buat cowok kelahiran 3 April 1986 itu untuk sang kekasih, Irma Darmawangsa.

Terlebih, kisah asmara Andhika dengan Irma terhalang restu dari ibunya. Kabarnya, ibunda Andhika tak setuju sang anak menikah dengan Irma yang seorang pedangdut dan janda.

"Pastilah (buat Irma). Tapi kalau dalam cerita di buku ini, bisa buat semua orang," kata Andhika saat ditemui di peluncuran buku I Love You Beib di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014).

Menurutnya, mengungkapkan rasa cinta bukan hanya dengan ucapan saja, namun bisa dilakukan dalam bentuk apa pun. Untuk itu, dengan membuatkan novel untuk Irma sebagai sebuah pembuktian ketulusan cintanya walau tak mendapat restu dari ibu.

"Kayak I love you, itu nggak harus diomongin, tapi juga dengan perbuatan," sambung bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini.

Apalagi, selama ini Irma selalu menemani perjalanan karirnya di dunia entertain. Perhatian dan kasih sayang yang diberikan pedangdut yang dikenal dengan Goyang Donat itu, dirasa sangat membantunya untuk merampungkan karya tulisnya.

"Dia benar-benar perhatian banget kalau aku lagi nulis. Dia tahu banget perjalanan aku ini," tutur Andhika. Sebagai kekasih, Irma pun akan mendukung setiap langkah Dwi Andhika menapaki karirnya. "Pokoknya aku dukung lah," kata Irma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini