Sukses

Cerai dari Chris Martin, Gwyneth Paltrow Masih Pamer Cincin Kawin

Chris Martin Tak Pakai Cincin, Sebaliknya Gwyneth Paltrow Masih Pamer

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin dan Gwyneth Paltrow sudah resmi mendeklarasikan perceraian mereka pada awal bulan ini, namun beberapa hari yang lalu Gwyneth terlihat mengunggah foto yang menunjukkan cincin pernikahan yang masih melingkar di jari manis sebelah kiri.

Menurut laman Mirror.co.uk belum lama ini, Gwyneth ingin menyimpan pernikahan dan seluruh rahasianya lewat cincin itu. Dalam foto hitam Gwyneth memeluk seorang anak laki-lakinya, Moses, selagi merayakan hari ulang tahun ke delapan anaknya.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/662876/big/Chris-Gwyneth140411.jpg

Namun dikutip Aceshowbiz, Jumat (11/4/2014) berbeda dengan sang mantan suami, Chris Martin tampaknya tidak lagi menyematkan cincin pernikahannya itu di jarinya. Menghadiri Hall of Fame yang dipersembahkan untuk Peter Gabriel pada 10 April lalu di Brooklyn, Chris Martin tampak sangat tenang tanpa cincin itu. Ia memang sudah melepaskannya.

Walau begitu mantan pasangan tersebut terlihat sangat kompak menghadiri pesta Robert Downey Jr di Los Angeles. Mereka menemani anak-anak, Apple dan Moses ke ulang tahun ke-49 bintang Iron Man tersebut.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin telah dikaruniai dua orang anak. Mereka yang awalnya tidak pernah diterpa kabar miring tentang retaknya hubungan rumahtangga mereka, namun tiba-tiba saja keduanya mengumumkan perpisahan.

Padahal, tahun lalu, Gwyneth masih menganggap pernikahannya dengan Chris sebagai keputusan terbaik yang pernah ia ambil seumur hidupnya. Namun pada tahun yang sama, wanita itu menyangkal ucapannya sendiri. Ia mengaku mengalami beberapa masalah dalam rumahtangganya [baca: 10 Tahun Menikah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Pisah].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini