Sukses

Di Dalam Penjara, Dewi Perssik Goda Ian Kasela

Untuk pertama kalinya, Jumat (11/4/2014), Ian Kasela menjengguk Dewi Perssik yang sedang mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Jumat (11/4/2014), Ian Kasela menjengguk Dewi Perssik yang sedang mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di dalam rutan, Ian mengaku kalau Depe --sapaan Dewi Perssik-- sempat menggodanya.

"Jadi pas masuk tadi, Depe bilang 'aku masih cantik kan'. Ini menunjukkan kalau mental Depe nggak drop selama dipenjara," kata Ian di halaman rutan.

Dalam kunjungan itu, Ian tak sendiri. Ia ditemani Moldy, kakak Depe yang bernama Permata dan ibunda Depe, HJ Sri Muna. Ia menganggap, aura kebintangan Depe tak sirna meski berada dalam jeruji besi.

"Depe tidak banyak berubah. Penampilannya masih sama. Auranya tetap ada ya, nggak redup sedikitpun. Saya bilang ke dia, ambil hikmahnya saja dan semoga ini bisa jadi pelajaran buat semuanya," tandas Ian.

Sementara itu, Ian juga yakin karir Depe tak berpengaruh karena ia dipenjara. Ian bahkan yakin, setelah keluar dari penjara, karir Depe semakin cemerlang. "Insya Allah kaya ketapel, ditarik makin melambung. Setelah keluar dari sini bisa lebih meledak kariernya," ujar Ian.

Seperti diketahui, Depe divonis bersalah atas kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez lima tahun lalu. Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis kepada si Goyang Gergaji selama tiga bulan penjara. Ia pun baru bisa bebas pada 13 Mei mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini