Sukses

Berdamai, Ian Kasela Jenguk Dewi Perssik di Penjara

Pemandangan berbeda terlihat di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tampak personel grup band Radja datang menjenguk Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan berbeda terlihat di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (11/4/2014). Dari banyak pengunjung rutan, terselip wajah personel grup band Radja, Ian Kasela dan Moldy. Ia datang untuk menjenguk Dewi Perssik yang hingga kini masih mendekam di penjara.

Kehadiran Ian mencuri perhatian, mengingat sebelumnya ia dan Depe --sapaan Dewi Perssik-- terlibat perseteruan beberapa waktu lalu. Depe dituding tidak profesional karena pergi begitu saja dari lokasi syuting videoklip Radja padahal masih ada scene yang harus ia jalani.

"Kondisi kami sekarang sudah beda dengan yang sempat terjadi insiden kemarin. Kami sudah tidak ada masalah apa-apa," kata Ian di halaman rutan.

Bahkan, Ian mengaku pertemuan dengan Depe di dalam rutan berlangsung hangat. Depe pun juga sudah tidak mempermasalahkan kasus videoklip tersebut.

"Kami bertekad nggak mau membahas masalah itu lagi. Kami di sini kan memberikan support untuk Dewi," lanjut Ian. Ian juga sekaligus membantah bahwa kasus videoklip itu merupakan rekayasa untuk mendongkrak popularitas.

"Nggak (settingan) lah. Masa udah tertimpa masalah harus tertimpa lagi. Gue sudah bilang ke Moldy kerugian itu nggak seberapa," tutup Ian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini