Sukses

Keluarga Mantan Karyawan UGB Diteror Pria Berbadan Tegap

Keluarga Yunita sempat diteror oleh pria berbadan tegap.

Liputan6.com, Jakarta Mantan karyawan Ustad Guntur Bumi (UGB), Yunita Suwardani membeberkan kalau teror yang ia alami bukan hanya sebatas ancaman lewat pesan singkat. Beberapa waktu lalu, keluarga Yunita mengaku didatangi pria berbadan tegap suruhan UGB.

"Ada pihak yang mendatangi rumah orangtua saya dan rumah kakak saya. Intinya mereka meminta agar tidak bersaksi," ujar Yunita usai melaporkan UGB ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/4/2014).

Ditambahkan Hudy Yusuf selaku kuasa hukum Yunita, pria yang datang ke rumah keluarga Yunita itu berperawakan mirip seorang tentara. Si pria meminta agar Yunita bungkam dan tidak menyeret UGB ke polisi.

"Perawakannya mirip anggota TNI yang mendatangi rumah kakaknya Yunita. Dia berpakaian bebas. Masih kami kroscek siapa dia sebenarnya," timpal Hudy.

Yunita masuk dalam kemelut UGB ketika ia muncul ke media sembari menyebut keburukan suami Puput Melati itu. Dituturkan Yunita, UGB sering menganiaya para karyawan yang tidak berhasil mencapai target penjualan mereka kepada pasien sebesar Rp 100 juta perhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.