Sukses

Siap Dinikahi Dwi Andhika, Irma Dharmawangsa Ogah Pasang Target

Pedangdut Irma Dharmawangsa mengaku sudah tak sabar untuk melepas status jandanya dengan cara dinikahi sang kekasih, Dwi Andhika.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Irma Dharmawangsa mengaku sudah tak sabar untuk melepas status jandanya dengan cara dinikahi sang kekasih, Dwi Andhika. Meski begitu, ia tidak memasang batas waktu kapan Andhika harus melamarnya.

"Prediksi sih secepatnya. Tapi aku nggak mau target sih, karena banyak yang ditargetkan malah nggak jelas ujungnya," ujar Irma usai melakukan perawatan wajah di R'nit Lucky Art of Beauty, Mangga Dua Square, Jakata Utara, Senin (7/4/2014).

Irma dan Andhika mulai menjalin kasih sejak 2011 lalu. Kala itu, banyak oerang yang meragukan masa depan hubungan ini mengingat perbedaan usia yang cukup jauh, Irma lebih tua dua tahun dibanding Andhika.

Namun, faktanya hingga kini mereka masih terlihat mesra. Bahkan, tahun lalu Andhika sempat mengungkap rencana kalau ia akan segera mempersunting Irma.

"Yang pasti kalau ngomongin pernikahan, ya aku ingin dia cantik. Setiap ada acara aku ingin Irma terlihat cantik," tutup Andhika yang sedang menemani Irma. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.