Sukses

Gwyneth Paltrow Bikin Pelanggan Restoran Kesal

Ada-ada saja ulah Gwyneth Paltrow pasca bercerai dari pria yang telah dikencaninya selama 10 tahun, Chris Martin.

Liputan6.com, Los Angeles Ada-ada saja ulah Gwyneth Paltrow pasca bercerai dari pria yang telah dikencaninya selama 10 tahun, Chris Martin. Gwyneth Paltrow dikabarkan baru saja membuat kesal seorang pelayan restoran di  Son of a Gun, Los Angeles.

Kala itu, Gwyneth berniat makan sendirian dan memilih Son of Gun sebagai tempat yang cocok. Namun apa yang dilakukannya sebagai seorang pelanggan dinilai terlalu berlebihan. Ini adalah pengakuan seorang saksi mata yang melihat pelayan restoran dengan sangat sabar melayani kemauan bintang film Iron Man 3 tersebut.

"Gwyneth adalah orang yang paling menyebalkan yang pernah aku lihat selama ini di restoran," tukas si pelanggan itu seperti dikutip Showbizspy, Senin (7/4/2014).

Menurut saksi mata, Gwyneth menghabiskan waktu 15 menit lebih untuk memesan dan mengutarakan ribuan pertanyaan yang sebenarnya sangat tidak penting kepada si pelayan restoran.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin telah dikaruniai dua orang anak. Mereka yang awalnya tidak pernah diterpa kabar miring tentang retaknya hubungan rumahtangga mereka, namun tiba-tiba saja keduanya mengumumkan perpisahan.

Padahal, tahun lalu, Gwyneth masih menganggap pernikahannya dengan Chris sebagai keputusan terbaik yang pernah ia ambil seumur hidupnya. Namun pada tahun yang sama, wanita itu menyangkal ucapannya sendiri. Ia mengaku mengalami beberapa masalah dalam rumahtangganya [baca: 10 Tahun Menikah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Pisah].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.