Sukses

Dipuji Mara Karma, Febro D Academy Senang

Liputan6.com, Jakarta - Ketua AHCDI (Asosiasi Hak Cipta Dangdut Indonesia), Mara Karma menyukai penyanyi yang memiliki semangat belajar yang tinggi. Kali ini Mara Karma memuji kontestan D'Academy asal Mojokerto, yaitu Febro D'Academy.

Pasalnya menurut Mara Karma, Febro D'Academy selalu ingin dekat dengan dirinya untuk menanyakan segala sesuatunya tentang musik. Saat itu, Mara Karma hadir atas panggung D'Academy untuk menerima sebuah apresiasi sebagai musisi dangdut Indonesia dari ajang pencarian bakat tersebut.

"Waktu itu (di Studio Lima Indosiar) Febro deketin saya terus, keliatan banyak tanya dan ingin banyak tahu tentang musik," cerita Mara Karma saat ditemui di kediamannya, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/4/2014).

"Dia pintar, jadi guru musik di sekolah, keliatan punya semangat ingin banyak tahu," salut Karma untuk Febro yang telah masuk babak delapan besar D'Academy.

Febro sendiri mengaku senang mendapat pujian dari sang maestro dangdut. "Ya aku senang, beliau (Mara Karma) musisi hebat, apalagi beliau bukan hanya senior bagi saya, tapi legenda hidup musik dangdut, kalau ada kesempatan menjadi muridnya, saya bersyukur banget," jelas Febro, ketika ditemui di asrama D'Academy, Minggu (6/4/2014).