Sukses

Resmi, Caisar Nikahi Janda Beranak Satu

Liputan6.com, Jakarta Komedian Caisar akhrinya melepas masa lajangnya dengan mempersunting seorang janda beranak satu bernama Indadari Mindrayanti alias Inda, Sabtu (5/4/2014) sekitar pukul 10. Pernikahan Caisar dan Inda berlangsung di Lampung, tempat tinggal Inda.

Dari sebuah sumber, pernikahan Caisar dan Inda berlangsung di kediaman Inda di Lampung. Saat menjelang ijab kabul, Caisar yang terkenal berkat goyangan enejriknya itu terlihat sangat tegang. Namun setelah ijab kabul berjalan lancar, Caisar pun terlihat lebih santai.

Pernikahan itu sendiri dihadiri keluarga dan kerabat dekat Caisar. Komedian Bopak Castello menemani Caisar dari perjalanan Jakarta hingga Lampung. Umi Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori pun hadir dalam pernikahan tersebut.

Selain Umi Pipik dan Bopak, rombongan dari Yuk Keep Smile (YKS) dan romobongan dari Show Imah hadir di pernikahan tersebut.

Caisar dan Inda sudah cukup lama saling mengenal hingga akhirnya Caisar memberanikan diri melamar dan mempersunting Inda. Menurut Caisar, Inda adalah wanita yang saleha dan memiliki tutur kata yang sopan.

Sedangkan resepsi pernikahan Caisar dan Inda akan dilangsungkan di Jakarta dengan tempat dan tanggal yang masih dirahasiakan.

Loading