Sukses

Ini Tampilan Baru Adam Levine

Gaya rambut terbaru Adam Levine. Bagaimana menurutmu?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah dinobatkan sebagai pria paling seksi versi majalah People pada 2013, Adam Levine kini tampil dengan gaya rambut terbarunya. Seperti yang dilansir dari laman Hollywood Life, vokalis band Maroon5 tersebut memutuskan mengubah tatanan rambutnya pada Jumat (3/4/2014).

Gaya rambut terbaru Adam Levine tersebut membuat dirinya tampil lebih seksi. Pria berusia 35 tahun ini memilih potongan tipis di bagian sisi samping dan belakang kepalanya, serta panjang di bagian atas.

Hal tersebut dilakukan agar dirinya selalu terlihat menarik setiap hari. Potongan rambut Adam Levine tersebut merupakan model klasik, yakni undercut yang kini banyak digandrungi para pria.

Juri The Voice ini juga memutuskan untuk selalu mengubah tatanannya dan menambahkan sesuatu hal yang lebih dalam penampilannya sehari-hari. Adam Levine sepertinya ingin tetap menjaga predikatnya sebagai pria terseksi.

Memang, pria yang memiliki banyak tato tersebut telah bergabung bersama Channing Tatum, Bradley Cooper, dan Ryan Reynold yang sebelumnya pernah mendapatkan gelar pria terseksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.