Sukses

Never Dies Album Paling Sempurna Band Kotak

Album kelimanya ini, merupakan penanda satu dekade mereka berkarya dalam blantika musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Kotak, meliris album terbaru mereka berjudul Never Dies. Album kelimanya ini, merupakan penanda satu dekade mereka berkarya dalam blantika musik Tanah Air.

Menurut Cella sang gitaris, di album terbarunya ini tidak seperti album mereka sebelumnya karena, album inilah yang paling dia tunggu-tunggu.

"Album ini album yang paling beda, album ini perfect," kata Cella saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2014).

Apalagi, keinginan Cella bisa mengusung tema rock 90'an juga disambut baik oleh kedua rekannya Chua dan Tantri. Menurut Cella, dirinya ingin mengulang kesuksesan musik rock pada eranya.

"Cita-cita saya terwujud, karena saya ingin mengembalikan musik glam rock, kayak musiknya Van Hallen dan Mr Big," ujarnya.

Dalam album barunya, band yang terbentuk sejak 2014 silam  menyajikan sebelas lagu, yang di dalamnya juga terdapat satu lagu recycle berjudul 'Sendiri' yang terdapat dalam album pertama mereka.

"Insaya Allah ini album full ke lima kita, Semoga semua masyarakat bisa terima," tandas Tantri.

Single jagoan mereka dalam album Never Deis berjudul 'Inspirasi Sahabat'. Lagu tersebut ditujukan bagi para penggemarnya Kerabat Kotak, yang selalu setia mendukung mereka selama berkarya di industri musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.