Sukses

Star Wars Episode VII Ingin Tarik Para Pendatang Baru

Sutradara Star Wars Episode VII, mengungkapkan bahwa ia ingin menarik bintang-bintang baru dari kalangan luar perfilman.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sutradara J.J. Abrams yang sedang sibuk menggarap kisah dalam Star Wars Episode VII, belakangan mengungkapkan bahwa ia ingin menarik bintang-bintang baru dari kalangan luar dunia perfilman.

Hal itu selaras dengan cara yang digunakan untuk versi klasiknya. Pasalnya, sebelum terjun sebagai bintang film, aktor Harrison Ford yang bermain sebagai Han Solo lebih dikenal sebagai seorang tukang kayu.

Bahkan kedua aktor utama lainnya baru memulai debutnya dalam Star Wars Episode IV. Sebelum memerankan Luke Skywalker, Mark Hamill merupakan anak kapten kapal laut yang masih menempatkan profesi aktor sebagai cita-cita, dan Carrie Fisher baru dikenal sebagai putri dari aktris Debbie Reynold.

Pengungkapan dari J.J. Abrams muncul melalui mulut aktor Dominic Monaghan yang memiliki hubungan tersendiri dengan sang sutradara. Dominic mengaku bahwa Abrams sangat ingin mengikuti gaya pemilihan pemain Star Wars A New Hope yang dirilis pada 1977.

Dominic yang bermain dalam The Lord of the Rings itu juga menyatakan bahwa Abrams sangat menghindari penilaian orang-orang terhadap beberapa pemain dengan mengatakan, "Oh itu pemain yang pernah ada di judul itu." Sehingga, ia sangat ingin para pemain baru dikenal berkat capnya sebagai karakter Star Wars.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini