Sukses

Madonna Tak Terkejut Gwyneth Paltrow-Chris Martin Berpisah

Madonna mengaku tak terkejut mendengar kabar perpisahan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow.

Liputan6.com, Los Angeles Keputusan untuk mengakhiri hubungan rumahtangga yang ditempuh oleh Gwyneth Paltrow dan Chris Martin membuat banyak orang terkejut. Namun bagi musisi senior berikut, perpisahan Gwyneth merupakan suatu hal wajar dan biasa saja.

Seperti yang dilansir dari Showbizspy belum lama ini, Madonna, musisi senior ini mengaku tak terkejut mendengar kabar perpisahan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. Madonna bahkan mengetahui ketidakharmonisan hubungan antara Martin dan Paltrow.

Wanita yang pernah menjadi sahabat Paltrow bahkan tidak menaruh simpati terhadap perpisahan keduanya. Sebaliknya, Madonna dikabarkan tertawa ketika mendengar kabar tersebut.

Madonna becermin dari pengalamannya saat ia berpisah dengan Guy Ritchie pada 2008. Saat itu Paltrow sama sekali tidak memberikan dukungan kepadanya.

Bahkan, Madonna sedikit kesal kepada Paltrow. Paltrow selalu berusaha menunjukkan pernikahannya baik-baik saja dan tidak bermasalah. Paltrow seolah-olah menjadi sosok istri yang baik.

"Paltrow selalu membuat dirinya terlihat memiliki pernikahan bahagia dan menjadi istri yang sempurna. Namun, di mata Madonna, Paltrow tidak seperti itu," ungkap seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini