Sukses

Gwyneth Paltrow Berencana Ikut Tur Musik Coldplay

Gwyneth Paltrow berencana ikut tur musik Coldplay demi kedua anaknya yang masih berusia sembilan dan tujuh tahun, Apple dan Moses.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow baru saja mengumumkan perceraiannya dengan pentolan band Coldplay, Chris Martin sekitar minggu lalu. Pasangan yang telah menikah dan mengarungi bahtera rumahtangga itu mengakhiri hubungan cinta mereka karena merasa hal itu adalah sesuatu yang paling baik.

Seperti yang dilansir dari Showbizspy, Senin (31/3/2014), meski sudah tak berstatus suami-istri, Gwyneth berencana akan ikut tur musik Coldplay yang akan diselenggarakan pada Mei nanti guna mempromosikan album Coldplay yang keenam, Ghost Stories.

Hal itu dilakukannya demi kedua anaknya yang masih berusia sembilan dan tujuh tahun, Apple dan Moses. Mereka ingin bertemu dengan ayah tercinta, Chris Martin.

"Gwyneth telah berjanji untuk ikut serta dalam tur musik mereka (Coldplay). Dia juga mengatakan bahwa wanita itu akan menjaga perasaannya dan ikut bersenang-senang bersama mereka, Gwyneth bercanda bahwa dirinya akan pura-pura menjadi kru," kata seorang sumber.

Namun kabarnya, para personel band yang lain memang tidak terlalu menyukai ide itu. Benarkah? Gwyneth memang seringkali disamakan dengan Yoko Ono, istri dari bintang legendaris The Beatles, John Lennon.

Kabarnya Gwyneth dianggap terlalu mengatur kehidupan Chris Martin sehingga ia sempat mengesampingkan Coldplay [baca: Para Personel Coldplay Benci Gwyneth Paltrow?].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.