Sukses

Angel Karamoy Sambut Hadirnya Film `Son Of A God`

"Saya haru banget nonton film ini. Dua jam lebih saya nggak beranjak dari kursi, cukup emosional lah," ungkap Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Film tentang perjalanan Yesus Kristus berjudul 'Son Of A God' akhirnya ditayangkan di seluruh jaringan bioskop Blitz Megaplex Indonesia mulai 28 Maret 2014.

Artis Angel Karamoy pun menyambut baik kehadiran film garapan sutradara Christoper Spencer itu. Ia melihat film tersebut sangat bermanfaat, terutama untuk umat Kristiani di Indonesia.

"Saya haru banget nonton film ini. Dua jam lebih saya nggak beranjak dari kursi, cukup emosional lah. Umat Kristen wajib nonton film ini," ucap Angel kepada wartawan di Jakarta, Jumat (28/3/2014).

Menurut Angel, film tersebut jauh lebih mengharukan ketimbang film tentang penyaliban Yesus Kristus yang dibuat aktor Mel Gibson lewat film Passion Of The Christ.

"Film ini lebih menyentuh dari `Passion of The Christ` nya Mel Gibson. Pokoknya untuk umat Kristen, Son Of God adalah sebuah pesan dan ajaran-Nya yang wajib dihayati dan direnungkan," papar dia.

Film yang dibintangi aktor kelahiran Portugis, Diogo Morgado ini cukup fenomenal di Amerika. Diogo pun cukup baik memerankan tokoh karakter Yesus. Publik dan kalangan kritikus film di Amerika Serikat pun menyanjung aktingnya.

Film yang diproduseri oleh duet Roma Downey dan Mark Burnett ini sudah mengantungi pemasukan lebih dari USD 50 juta atau sekitar Rp 568 miliar di Box Office Amerika. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini