Sukses

Pukul Seseorang, Zac Efron Mabuk?

Perkelahian tak dapat dielakkan oleh Zac Efron saat ia dan pengawalnya tengah berjalan menuju sebuah restoran di pusat kota Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Perkelahian tak dapat dielakkan oleh Zac Efron saat ia dan pengawalnya tengah berjalan menuju sebuah restoran di pusat kota Los Angeles, Minggu 923/3/2014) lalu. Menurut keterangan pengawalnya, Zac begitu karena membelanya dari sebuah serangan.

Dijelaskan kalau pemain film That Awkward Moment menekan mulut satu dari pria lain setelah kehabisan bensin di kawasan Skid Row. Namun, hingga kini masih belum jelas penyebab perkelahian tersebut. Hanya saja menurut TMZ, Zac memukul orang yang menyerangnya karena pria itu menyangka aktor 26 tahun ini sengaja melemparkan botol ke arahnya.

tak ada yang ditangkap dari kejadian tersebut. Dan aparat kepolisian LA memberitahu majalah People bahwa tidak ada catatan perkelahian atas nama Zac Efron.

Dilansir Nydailynews.com, sebuah sumber mengatakan kalau Zac sedang mabuk saat insiden itu terjadi. Namun, teman-teman Zac membelanya dan bersumpah kalau ia benar-benar sudah berkomitmen untuk menjaga ketenangan, setelah dirinya menghabiskan banyak waktu di tempat rehabilitasi.

"Dia sudah keluar dari lingkungan teman-temannya yang membuatnya selalu berpesta," tandas sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini