Sukses

Penyakit Sering Kambuh, Pepeng Akan Dirawat di Luar Negeri?

Seringkalinya kambuh penyakit yang diderita komedian Pepeng, membuat keluarga ingin memberikan pengobatan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Penyakit jantung dan sesak napas yang dialami komedian Pepeng seringkali kambuh dan membuatnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Karena sering kambuh, keluarga Pepeng dikabarkan akan menempuh pengobatan yang jauh lebih baik di luar negeri untuk mencegah kambuhnya penyakit pria yang dikenal luas berkat aksi kocaknya membawakan kuis `Jari Jari`.

Saat dikonfirmasi, pihak keluarga rupanya belum melakukan pembahasan khusus untuk membawa Pepeng menjalani perawatan hingga ke luar negeri.

"Belum ada pembahasan soal hal itu (membawa Pepeng berobat keluar negeri)," ucap Gemirio Muhammad, anak Pepeng, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (27/3/2014).

Menurut dia, keluarga merasa rumah sakit di dalam negeri masih memberi pelayanan yang maksimal dalam merawat kondisi penyakit Pepeng. Alasan itu juga yang membuat keluarga memutuskan untuk merawat Pepeng di Indonesia.

"Karena sejauh ini dirasa cukup perawatan di sini. Kalau lihat gejala dan sakitnya sih masih bisa dirawat di sini," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.