Sukses

Sakit, Pepeng Masih Jualan Kacang

Meski terbaring lemah, Pepeng tak lantas putus asa dalam menghadapi penyakitnya. Ia diketahui masih aktif menulis dan berbisnis.

Liputan6.com, Depok Meski terbaring lemah, Pepeng tak lantas putus asa dalam menghadapi penyakitnya. Ia diketahui masih aktif menulis dan berbisnis. Bahkan, Pepeng sudah setahun terakhir intens berjualan kacang.

Hal itu juga dilakukan Pepeng sebelum dilarikan ke rumah sakit pada Senin (24/3/2014) lalu. Keluarga Pepeng menyebut kalau pria berkacamata itu masih melakukan aktivitas berjualan kacang kepada teman-temannya.

"Jualan kacang masih, ketemu orang untuk meeting juga," ucap Gemirio Muhammad, anak Pepeng, sat dihubungi melalui telepon, Kamis (27/3/2014).

Berbagai aktivitas yang dilakukan Pepeng selama sakit sama sekali tak membuat keluarganya khawatir. Sebab, Pepeng merasa dirinya lebih bermanfaat jika tetap melakukan kegiatan positif ketimbang meratapi penyakitnya.

"Sebenarnya itu buat dia lebih hidup. Pas urusin (jualan) kacang malah lupa sama sesak napasnya," tandas Gemirio.

Kondisi Pepeng saat ini juga sudah berangsur membaik. Usai menjalani perawatan selama 24 jam di ruang High Intensive Care (HIC) Rumah Sakit Puri Cinere, Jawa Barat, ia sudah diperbolehkan untuk menjalani perawatan di kamar perawatan biasa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini