Sukses

Keluarga Akan Bawa Pepeng Jalani Perawatan di Rumah

Setelah kondisi Pepeng membaik, keluarga berniat membawa komedian ternama itu untuk menjalankan perawatan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Pepeng sudah kembali membaik usai menjalani perawatan secara intensif dirumah sakit. Keluarga pun berharap bisa membawa Pepeng kembali pulang ke rumah.

"Sesegera mungkin mau ke rumah, kan bertahap dari HCU (High Care Unit), ke ruang rawat inap. Kalau boleh pulang ya sudah pulang," ucap Gemirio Muhammad, anak Pepeng, saat ditemui di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (26/3/2014).

Saat menjalani perawatan, Pepeng sempat berkomunikasi dengan keluarganya. Ia mengeluhkan kondisi pernapasannya yang dirasa sesak.

"Nggak banyak (bicara), dia (Pepeng) bilang keadaan baik, sesak napas masih, tapi nggak seberat biasanya," urai dia.

Bukan karena terbentur masalah biaya yang menjadi alasan keluarga ingin secepatnya membawa pria yang pernah membawakan program kuis Jari Jari tersebut pulang ke rumah. Sebab, itu merupakan permintaan Pepeng sendiri.

"Dia pengin dirawat di rumah, home care gitu, lebih nyaman katanya. Kalau di rumah sakit dia lihat keluarga sedih, dirawat di rumah supaya menghindari itu, aneh ya orang sakit malah mikirin orang lain," kata Gemirio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini