Sukses

Dian Sastrowardoyo Masih Ingin Tambah Anak Lagi

Meski telah memiliki dua orang anak, Dian Sastro berniat untuk kembali menambah momongan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki dua anak dari pernikahan bersama Indraguna Sutowo dirasa belum cukup bagi Dian Sastrowardoyo. Bersama suaminya, Dian sudah berencana untuk kembali punya momongan selepas melahirkan anak kedua pada 7 Juni 2013 lalu.

"Aku sama suami memang ada rencana mau punya anak lagi," ucap Dian saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

Akan tetapi, niatan Dian dan Indra untuk kembali memiliki momongan belum akan dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini, wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini masih berkonsentrasi untuk mengurus dua anaknya.

"Nanti kalau anak saya sudah usia lima tahunan. Saya sedang menikmati sekali jadi ibu rumah tangga," tutur bintang film  Belahan Jiwa itu.

Punya anak banyak tak membuat Dian khawatir dengan bobot tubuhnya yang membesar. Ia merasa, tubuh besar tak menjadi halangan baginya untuk memiliki banyak anak dari pernikahan bersama Indra.

"Apalagi alhamdulillah, badan sudah sering melar tapi balik lagi. Jadi optimis kalau abis melahirkan lagi bisa ramping juga badannya," ujarnya.

Dian Sastro menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Dari pernikahan itu, Dian dikarunia seorang anak laki-laki bernama Syailendra Sutowo pada 17 Juli 2011. Dia kemudian melahirkan seorang bayi perempuan pada 7 Juni 2013 yang diberi nama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini