Sukses

Shakira, Artis Paling Banyak di-Like di Facebook

Shakira ungguli Rihanna sebagai artis yang paling banyak di-like di Facebook.

Liputan6.com, Los Angeles Shakira, penyanyi wanita yang sukses membawakan single 'Can't Remember To Forget You' ini namanya kembali melambung. Pasalnya di jejaring sosial Facebook dirinya berhasil keluar sebagai artis yang paling banyak memperoleh 'like'.

Seperti yang dilansir dari Billboard belum lama ini, tingginya angka klik penyanyi asal Kolumbia ini hampir menyamai facebook sahabatnya, Rihanna yang memiliki 86.2 juta like. Shakira sendiri kini telah mendapat 86 juta like dan angka ini rupanya akan terus bertambah.

"Wow! Aku baru saja tahu kalau akun Facebookku paling banyak di-like di dunia. Aku masih tidak percaya," tulis Shakira di status Facebooknya, Jumat (21/3).

Shakira mengungkapkan bahwa keinginannya untuk membuat akun Facebook untuk berteman dan memudahkan untuk berkomunikasi dengan fansnya. Namun dia tak menyangka bisa banyak seperti ini.

"86 juta! tak menyangka bisa sebanyak ini. Terima kasih banyak untuk dukungannya, sangat beruntung memiliki fans seperti kalian," ungkap Shakira dengan rendah hati.

Ini seakan menjadi awal yang baik untuk Shakira menjelang persiapan rilis albumnya. Album yang diberi judul dengan namanya ini akan dirilis 24 Maret 2014.

 

Baca juga:

Shakira Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2014

Promosi Album Baru, Shakira Tampil Minimalis

Shakira Dilarang Keras Dekati Penari dan Model Pria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini