Sukses

2N D Academy, Kembar Tidak Selalu Sama

Nunung dan Neneng saat berlibur di arena Dufan, Ancol, Jakarta Utara bersama kontestan D'Academy lainnya, Sabtu (22/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Nunung dan Neneng (2N), kontestan D'Academy yang kembar identik. Keduanya masuk ke dalam babak Konser Final D'Academy dan tampil bersama di atas panggung.

Meski 2N sudah tersenggol, namun hari ini, Sabtu (22/3/2014), turut ikut berlibur bersama kontestan lainnya dan kru D'Academy ke Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara. Nunung dan Neneng ternyata memiliki perbedaan walaupun mereka kembar.

Nunung, sang adik mempunyai phobia ketinggian. Alhasil dirinya tidak ikut mencoba wahana yang ada. Sedangkan Neneng justru lebih berani dan ikut bersenang-senang dengan kontestan lain yang mencoba permainan di Dufan, seperti kora-kora, ontang-anting, dan roller coaster.

"Nggak berani aku," kata Nunung. Memang, Neneng sang kakak lebih tomboy dibandingkan Nunung. Hal itu terbukti dengan Neneng mencoba permainan yang menantang di arena Dufan.

Tak hanya 2N, kontestan lain yang sudah tereliminasi pun turut serta, seperti Jamil, Tutha, dan Lydia. Keakraban para kontestan memang sudah terjalin dan mereka pun mengakui sudah merasa D'Academy sudah seperti keluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.