Sukses

Nikahi Alyssa Soebandono, Dude Harlino Menangis

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino akhirnya resmi mempersunting Alyssa Soebandono. Pesinetron Cahaya itu mantap mengucapkan kabul nikah yang merupakan tanda dirinya siap sehidup semati dengan dara 22 tahun tersebut. Momen haru terlihat saat ayahanda Alyssa, JP. Soebandono melepaskan putrinya itu untuk dinikahi Dude.

Mengenakan baju putih gading dan blangkon cokelat, raut wajah Dude terlihat serius. Ia meminang Alyssa dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 2.203. 014 yang menandakan tanggal pernikahannya dan sebuah sajadah.

"Ananda Dude Harlino bin Haidir Khalid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya yang bernama Anindya Alyssa Soebandono kepadamu dengan mas kawin uang sebesar Rp 2.203.014 dan sajadah tunai," ujar JP. Soebandono, mengucapkan ijab di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

Mendengar ijab nikah dilafalkan, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Naysila Mirdad itu membalas. "Saya terima nikah dan kawinnya Anindya Alyssa Soebandono bin JP. Soebandono dengan mas kawinnya tersebut dibayar tunai," ucapnya.

Setelah prosesi ijab kabul selesai dilakukan, air mata Dude mengalir membasahi wajahnya menandakan perasaan haru bahagia. Keduanya tampak lega diiringi dengan doa dari kerabat keluarga. Mulai hari ini pun Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi menjadi suami istri. Selamat Dude dan Alyssa!