Sukses

Ditanya Soal Perceraian Thomas, Hendi GIGI: <i>No Comment!</i>

Hendi, drummer GIGI tak mau mencampuri urusan rumah tangga Thomas dan Intan Kartikasari.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian bassis GIGI, Thomas Ramdhan dengan istrinya, Intan Kartikasari sudah diketahui para personel band yang ngetop lewat lagu Terbang tersebut.

Namun, personel GIGI yang lain tak mau mencampuri urusan rumah tangga dan pribadi Thomas. Mereka menyerahkan sepenuhnya urusan perceraian kepada Thomas dan sang istri.

"Kalau soal itu (perceraian) biar Thomas saja yang jawab. Gue no comment," kata Hendi, drummer GIGI, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2014) malam.

Sebagai teman dan sahabat, Hendi hanya mampu mendoakan yang terbaik untuk Thomas dan Intan dalam menyelesaikan urusan rumah tangga mereka.

"Yang namanya teman doakan yang terbaik saja," ungkap Hendi.

Sementara itu, sidang cerai perdana bassist GIGI, Thomas Ramdhan, dengan istrinya, Intan Kartikasari, sudah bergulir di Pengadilan Agama Depok pada 19 Maret 2014 lalu. Sayangnya, persidangan mengalami penundaan lantaran Thomas dan Intan kompak tak hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.