Sukses

Jamil D Academy Tersenggol dari Panggung D Academy

Kritikan juri berpengaruh terhadap hasil akhir polling sms yang membuat Jamil D'Academy tersenggol

Liputan6.com, Jakarta Jamil D'Academy malam tadi, Kamis (20/3/2014), harus menghentikan mimpinya menjadi pemenang kontes dangdut academy Indonesia. Pasalnya Jamil D'Academy harus tersenggol.

Jamil D'Academy berada diposisi tidak aman bersama Bonita dan Dona D'Academy. Namun sial bagi Jamil, para juri memberikan tiga lampu merah dan hanya Inul Daratista dan Bunda Rita Sugiarto yang memberikan lampu hijau. Sedangkan Bonita mendapatkan dua lampu merah dari Ibu Ratu Inul Daratista dan Bunda Rita Sugiarto.

Beruntung bagi Dona D'Academy yang hanya mendapatkan satu lampu merah dari Bunda Rita Sugiarto. Memang pada penampilan malam ini, Jamil menuai banyak komentar negatif dari para juri.

Jamil D'Academy mendendangkan lagu dari Haji Rhoma Irama yang berjudul Darah Muda. Dalam mendendangkan lagu tersebut Jamil dinilai kurang maksimal.

Jamil sendiri ketika ditemui oleh wartawan sesaat setelah pengumuman eliminasi mengatakan bahwa perjuangannya tidak akan berhenti sampai disini.

"Jamil akan tetap terus berjuang diluar sana," ucap Jamil D'Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.