Sukses

Sutradara Fast and Furious 6 Besut Film Bertema Kriminal

Time Square mengisahkan tentang seorang pemuda yang hidup sendirian di New York era 1980-an.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Justin Lin yang pernah duduk di bangku sutradara Fast and Furious 6, baru-baru ini terlibat dalam proyek film drama bertema kriminal berjudul Times Square yang digarap oleh Focus Features.

Time Square menjadi proyek Justin Lin yang berada di bawah bendera Chernin Entertainment, Perfect Storm Entertainment, dan Far Hills Pictures. Jacob Rubin dan Taylor Materne adalah pendatang baru yang menjadi penulis naskahnya, seperti diwartakan Deadline.

Diketahui, film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang hidup sendirian di New York era 1980-an mulai dari awal transisi Times Square yang kotor dan menjijikkan, menjadi zona perusahaan yang membentang di sepanjang jalan.

Sang pemuda yang akhirnya menjadi pria dewasa itu, selama bertahun-tahun dibesarkan oleh bos kriminal di lingkungannya. Ketika rahasia masa lalunya muncul dan menghantuinya, kesetiaannya terbagi antara bosnya dan mantan polisi yang bersumpah untuk melindunginya.

Beberapa pihak menganggap konsep cerita tersebut mirip dengan film Taxi Driver dan Mean Streets yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Akan tetapi, Times Square kemungkinan besar bakal memiliki porsi laga yang lebih banyak.

Belum tahu kapan proyek ini akan dimulai dan dirilis. Akan tetapi, Justin Lin sudah didaulat dalam memegang proyek Bourne selanjutnya yang kembali dimainkan Jeremy Renner untuk tayang pada Agustus 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini