Sukses

Chris Martin Gabung dengan Shakira & Adam Levine di The Voice

Vokalis band Coldplay ini akan menjadi salah satu juri bersama penyanyi andal lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin dikabarkan akan bergabung dengan penyanyi tenar Shakira dan Adam Levine dalam ajang bakat musik, The Voice yang diselenggarakan di Amerika.

Vokalis band Coldplay ini akan menjadi salah satu juri bersama penyanyi andal lainnya. Bukan hanya dua orang yang telah disebutkan di atas, ada juga Usher dan penyanyi country Blake Shelton.

The Voice saat ini telah mencapai seri keenam sejak dirilis pertama kali pada 2011. Pentolan Coldplay ini akan mulai muncul di layar kaca pda 31 Maret mendatang di channel NBC .

Kabar bahagia ini rupanya diumumkan melalui Snapchat Message milik pria yang telah menikahi Gwyneth Paltrow pada 5 Desember 2003 itu. Tak berapa lama official Twitter Coldplay pun membenarkan kabar ini.

"Dia (Chris Martin) mempunyai suara yang otentik. kami sangat bahagia," ungkap eksekutif produser, Mark Burnett.

Sementara itu, kegiatan di luar The Voice, Chris sedang mempersiapkan  album keenamnya yang bertajuk Ghost Stories. Rencananya karya itu akan dirilis pada Mei tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini