Sukses

Artis Cantik Ini Diganggu Hantu saat Syuting `Oo Nina Bobo`

Film Oo Nina Bobo yang digarap sutradara Jose Purnomo memang menyajikan sisi kengerian luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Film Oo Nina Bobo yang digarap sutradara Jose Purnomo memang menyajikan sisi kengerian luar biasa. Bahkan, sejumlah pemain dalam film tersebut ikut merasakan sensasi 'horor' saat melakoni adegan demi adegan di lokasi syuting.

Salah satunya Mega Carefansa. Dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, tersebut sempat dibuat ketakutan manakala dirinya menjalani sesi adegan menidurkan anaknya dalam film tersebut.

"Ada satu adegan di mana aku harus menidurkan anak perempuanku. Ketika nyanyi lagu Nina Bobo, tiba-tiba bingkai foto yang nempel di dinding pada jatuhan," cerita Mega saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014) malam.

Tak hanya momen itu yang menakutkan bagi Mega. Sebab, ia juga merasakan gangguan mahluk halus saat melakoni adegan lainnya. Seperti apa?

"Jadi memang ngeganggu banget (hantunya). Syuting sempat yang berhenti-berhenti karena ada scene lain, bingkai fotonya jatuh lagi. Dipasang lagi, jatuh lagi, Begitu terus kejadiannya, berulang ulang," papar Mega.

Tak heran, sepanjang proses syuting berlangsung, Mega pun harus menahan jantungnya yang terus berdegup kencang. "Berasa banget ada sesuatu yang aneh. Satu lokasi itu orangnya pada merinding semua," urai dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini