Sukses

Febro D'Academy Pernah Jadi Sales Permen

Salah satu finalis asal Mojokerto, Febero Hadi Krisyanto atau yang lebih dikenal dengan Febro D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka Febro D'Academy, salah satu finalis ajang pencarian penyanyi dangdut Indonesia ternyata pernah menjadi sales permen. Febro menawarkan produknya dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara.

Biduan kelahiran Mojokerto ini, menjajakan produknya dengan menggunakan sepeda motor. Pasalnya, Febro tinggal di Pulau Jawa namun harus menjual permen tersebut ke Luar Pulau Jawa.

Jarak yang ditempuh Febro menggunakan sepeda motor memang lebih lama dibandingkan dengan menggunakan kendaraan lain. Febro D'Academy mengaku dirinya bisa menghabiskan waktu perjalanan selama dua hari. Tak jarang, Febro pun mengantuk hingga suatu ketika dirinya pernah menabrak tiang rambu lalu lintas.

"Hujan, kehujanan kalau panas ya kepanasan. Namanya juga di jalan mas, kalau ngantuk ya aku bisa nabrak. Dijalan bisa sampai dua hari," cerita Febro ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (14/3/2014).

Febro pun rela meninggalkan istri dan anaknya demi mencukupi kebutuhan hidupnya. Sesekali, Febro D'Academy tidur di mushola.

"Bisa sampai sebulan aku meninggalkan istri dan anak mas," ujar Febro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini