Sukses

Gara-gara Anak, Angel Karamoy Selektif Pilih Peran

Karena kedua anaknya, Angel Karamoy tak mau sembarangan menerima segala tawaran akting.

Liputan6.com, Jakarta Jika dulu Angel Karamoy sering menerima tawaran tanpa pikir panjang, kali ini ia mengaku tidak bisa asal pilih peran. Pasalnya, dua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang selalu menonton sinetronnya yang tayang di televisi.

Alhasil, pesinetron yang melejit berkat Bidadari 3 ini pun jadi selektif menerima tawaran yang datang padanya. "Kalau sketsa lawakan, sekali dua kali ya boleh lah. Mungkin lebih selektif saja milih peran karena anak aku suka kan nonton," ungkap Angel Karamoy ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tak hanya menonton, dua anak Angel juga sering mengomentari aksinya saat sedang berakting di layar kaca. Gara-gara itu juga, artis 27 tahun itu berpikir dua kali untuk menerima peran yang nyeleneh.

"Mereka memang suka nonton sinetron aku. Makanya kalau ada adegan yang aneh-aneh aku jadi mikir, 'aduh anak aku nonton nggak ya?' Kemarin aku sempat jadi hantu di OVJ, anak aku bilang 'mami seram, mami jangan'," papar Angel.

"Mereka histeris. Pas aku pulang mereka yang melihatnya bingung gitu," ujar Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini