Sukses

Videoklip Teranyar, Nidji Hilangkan Unsur Band

Videoklip 'Teroesir' Nidji, menggunakan konsep baru. Mereka ingin keluar dari pakem penampilan band.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Nidji dipercaya menggarap lagu untuk sountrack film yang diangkat dari novel 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk' berjudul Teroesir.

Mereka juga tengah melakukan syuting untuk lagu teranyarnya itu. Untuk konsep videoklip, mereka tak ingin menonjolkan segi grup bandnya.

"Kita syuting videoklip terbaru judulnya 'Teroesir', kita main seperti biasanya, jadi aktor, di sini nggak ada scene ngeband sama sekali, Giring jadi pemeran utamanya," kata Randy, keyboardis band Nidji, saat ditemui disela-sela pembuatan videoklip lagunya, di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat, Selasa (11/3/2014) malam.

Band yang digawangi oleh Giring (vokalis) Rama (gitar), Ariel (gitar), Rendy (keyboard), Andro (drum) dan Randy (keyboard), memang sengaja untuk videoklipnya kali ini, tidak mengusung unsur sebuah band.

"Justru kita mau mencoba konsep mau keluar dari pakem ngebandnya," ujar Randy.

Menurut Rama, dalam videoklipnya ini, mereka dituntut untuk menghidupkan suasana agar nampak apik, dan bukan hanya mengandalkan fisik belaka.

"Kalau misalnya sambil main alat musik, musti ngeluarin stamina, fisiknya harus kuat. kalau sekarang mesti ngejaga, kita menghidupi suasananya," kata Rama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.