Sukses

Kejutan untuk Lesti dari Kru D'Academy

Liputan6.com, Jakarta - Lestiani atau yang lebih dikenal dengan Lesti D'Academy ini terharu karena ayahnya yang sedang sakit menyempatkan diri untuk menonton penampilan Lesti secara langsung di studio 5 Indosiar, Selasa (11/3/2014).

Bukan hanya itu, ibunda dan adik Lesti D'Academy pun turut hadir. Kehadiran kedua orangtua Lesti D'Academy merupakan sebuah kejutan untuknya dari para kru Indosiar. Pasalnya, Lesti sendiri pun tidak mengetahui keluarganya akan datang menyaksikannya.

Keharuan pun terjadi di Studio 5 Indosiar, ketika Ibunda Lesti naik ke panggung Dangdut Academy. Alasan Ibunda Lesti tidak pernah hadir karena Lesti memiliki adik kecil dan ibunya berdagang mie ayam untuk mencukupi kehidupan mereka sehari-hari.

Memang pada kesempatan malam ini ibunda Lesti merasa malu untuk datang ke studio Indosiar. Dibalut baju berwarna kuning, Lesti D'Academy tampil luar biasa dengan membawakan lagu dari Rita Sugiarto berjudul Perpisahan.

Mesti sempat lupa lirik, penampilan dara asal Cianjur ini dipuji oleh para dewan juri. Bahkan, Iis Dahlia pun merasa Lesti lebih baik dari dirinya.