Sukses

GOT7 Bakal Temu Kangen dengan Penggemar di Jepang

GOT7 bakal menggelar temu kangen dengan penggemarnya di Jepang dalam waktu dekat. Seperti apa kehebohannya?

Liputan6.com, Seoul GOT7 boleh saja boy band yang baru dibentuk awal 2014 ini berkat lagu Girls Girls Girls. Namun popularitas mereka telah mulai berkembang dengan menyebarkan pengaruh mereka di dunia musik KPop.

Album GOT7 bertajuk Got It? ternyata menarik perhatian penggemar KPop di negara tetangga Jepang. Album tersebut terjual lebih dari 10 ribu keping yang dijual secara online. Jumlah tersebut kemungkinan besar akan lebih banyak.

Secara perdana, GOT7 akan menggelar temu kangen dengan penggemarnya di Jepang. Lewat acara Got7 Showcase 1st Impact in Japan, GOT7 akan mendekatkan diri kepada penggemar, dilansir dari MNet, Selasa (11/3/2014).

Acara yang digelar GOT7 akan berlangsung di Ryogoku Kokugikan, stadium sumo, yang bisa menampung banyak penonton. Kemungkinan besar, penggemar GOT7 di Jepang akan membludak dalam acara  ini karena ini merupakan kegiatan fenomenal yang dilakukan pertama kalinya.

"GOT7 akan menghelat showcase pertama kali di Jepang, 3 bulan setelah melakukan debut di stadium yang bisa menampung hingga 9 ribu orang. Semoga kalian selalu mmeberikan dukungan," ujar perwakilan dari JYP Entertainment, agensi yang menaungi GOT7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini