Sukses

Saipul Jamil: Aty D'Academy Terlihat Mahal

Aty D'Academy, finalis asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan tampil menawan di malam Konser Final, Senin (10/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Dibalut dress panjang bernuansa hijau, Aty D'Academy tampil menawan. Saipul Jamil mengatakan bahwa Aty D'Academy terlihat mahal karena penampilan, body language yang diperlihatkan oleh Aty dalam Konser Final Dangdut Academy Indosiar. 

Pada kesempatan malam ini, Senin (10/3/2014), Aty D'Academy membawakan lagu Biarlah Merana yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Lagu tersebut merupakan lagu tantangan dari kru D'Academy untuk Aty. Menurut Rita Sugiarto, suara Aty tidak ada fals-nya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Zaskia Gotik. Ia mengatakan penampilan Aty sempurna. "Menurut saya nggak ada cacat, semua sempurna," tutur Zaskia Gotik yang tidak ingin mengomentari suara Aty lebih jauh.

Meskipun tidak ada fals, Beniqno masih saja menangkap ada kekurangan. "Suaramu bagus, tinggal dinamikanya aja, titik, koma, tanda tanya dan tanda seru itu harus ada dilagu," saran Beniqno.

Finalis asal Kepulauan Selayar ini, mengawali karirnya sebagai penyanyi dari kampung ke kampung. Aty ingin membuktikan kepada masyarakat Indonesia kalau Kepulauan Selayar juga mempunyai bintang dangdut. 

 

(Firli Athiah Nabila)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini