Sukses

L'Arc-en-Ciel Siap Hipnotis Fans Musik Jepang Lewat Tampilan Baru

L'Arc-en-Ciel Kkembali meramaikan dunia musik Jepang dan internasional pada 2014 ini lewat penampilan baru.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Grup band L'Arc-en-Ciel yang digawangi oleh Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bass), dan Yukihiro (drum), kembali meramaikan dunia musik Jepang dan internasional pada 2014 ini lewat penampilan baru.

Belakangan, nama band asal Osaka itu tersiar lagi saat memberikan pengumuman untuk terjun ke panggung musik selama dua hari di National Olympic Stadium pada 21 dan 22 Maret 2014.

Sebuah foto baru pun dipamerkan melalui situs resminya. Berlatar belakang hitam putih, keempatnya tampak megah dengan dandanan sesuai karakter masing-masing.

Tiket untuk konser mereka sudah terjual sejak 9 Maret 2014 dan sudah terhitung laris. Diperkirakan, ada sekitar 160 ribu orang yang akan hadir di lokasi panggung. Jadwal live viewing di bioskop-bioskop seluruh dunia juga sedang dipersiapkan.

L'Arc-en-Ciel atau yang biasa dipanggil Laruku, merupakan band beraliran rock alternatif yang berdiri pada 1991. Hingga kini, mereka telah merilis 12 buah album. Terakhir kali, Laruku menelurkan album Butterfly pada 2012 lalu.

Kunjungan mereka ke Indonesia dilangsungkan di Lapangan D Senayan pada 2 Mei 2012. Lagu-lagu hits yang sukses menyedot fans antara lain adalah Honey, Blurry Eyes, Driver's High, hingga Ready Steady Go. Mereka disebut sebagai salah satu band yang membuka jalan bagi Industri musik Jepang ke seluruh dunia.

Baca juga:

L'Arc~en~Ciel, Pelangi yang Tak Pernah Pudar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini