Sukses

Istri Hamil Empat Bulan, Awan D'Academy Dekat dengan Risma?

Menjadi kontestan D'Academy membuat Awan jauh dari istri yang tengah mengandung empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta Terasingnya seluruh kontestan D'Academy membuat mereka jauh dari keluarga. Ada yang jauh dari orangtua, suami, istri, bahkan ada juga yang jauh dari anak - anaknya. Hal itupun dirasakan oleh Awan D'Academy yang harus terpisah jauh dengan orangtua dan istri tercintanya.

Istri kontestan D'Academy asal kota Medan ini dikabakan tengah hamil empat bulan. Tentunya menjadi tantangan yang berat jika harus terpisah jarak yang cukup lama. Hal itu yang memicu adanya kedekatan antar kontestan.

Meskipun istrinya sedang hamil, tidak menutup kemungkinan adanya kedekatan Awan dengan dara cantik asal Cimahi tersebut.

"Jujur aku sih deket bang. Tapi kedekatan kami ya bukan ada apa - apanya. Biasa - biasa aja seperti yang lain. Kebetulan memang Risma sering banyak cerita dengan aku," ungkap pemilik nama asli Rumawan Siregar tersebut.

"Aku mengakui, dia memang cantik bang. Tapi ya janganlah, aku kan sudah beristri. Sedang hamil pula," ujar Awan. Setelah ditanya tentang perasaan istrinya terkait rumor tersebut, Awan tertawa terbahak - bahak.

"Hahaha, itu dia bang. Sulit meyakinkan dia. Tapi wajarlah, sedang hamil. Dia perlahan pasti mau mengerti kok," tegas kontestan yang sebelumnya berprofesi sebagai supir pick-up tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini