Sukses

Jennifer Lawrence Jatuh Lagi di Oscar, Jared Leto: Itu Cuma Akting

Bintang 'Dallas Buyers Club', Jared Leto tampaknya memiliki pendapat tersendiri tentang jatuhnya Jennifer Lawrence di perhelatan Oscar 2014.

Liputan6.com, Jakarta Bintang 'The Dallas Buyers Club', Jared Leto tampaknya memiliki pendapat tersendiri tentang jatuhnya Jennifer Lawrence di perhelatan Academy Awards 2014 yang digelar pada 2 Maret 2014 lalu.

Alih-alih menganggapnya sebagai sebuah musibah, vokalis 30 Second to Mars ini justru curiga jika itu adalah bagian dari akting.

Pasalnya, selain akhirnya dijadikan bahan guyonan oleh sang pembawa acara, Ellen Degeneres, Lawrence sendiri pun sempat menggunakan insiden tersebut sebagai gurauan ketika membacakan nominasi untuk Aktor Pendukung Terbaik.

"Kau tahu, aku mulai bertanya-tanya apakah ini adalah bagian dari acara." ungkap Jared.

"Tapi yang dia (Lawrence) tidak tahu adalah saat Ellen (DeGeneres) berada di sisinya, berpantonim seperti, "Jangan jatuh, jangan jatuh." Dan itu membuat ibu dan saudara saya pecah." lanjutnya.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Senin (3/3/2014), saat berjalan di karpet merah, Lawrence yang mengenakan gaun merah terjungkal akibat tak sengaja menginjak gaun seorang wanita yang berjalan di depannya. Sebelumnya di tahun lalu, ia juga mengalami kejadian serupa saat akan mengambil piala Aktris Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini